Hallo^^,

Saya Shigureniji, biasa dipanggil Shigu. Saya sgt suka segala sesuatu yg keren dan cantik~ Ehem sebenarnya sudah lama mau bikin blog, tapi apa daya waktu terlalu sulit, sekarang mumpunk ada waktu jadi tancap gas deh. 

Rencananya di blog ini akan berisi uneg2, rekomen2, dan beberapa experiment make up, cosplay progres dan fotografi dari saya. Makeup mungkin lebih ke Face painting >.< jadi jangan kaget kalo makeup saya bakal aneh2 yah hehehehe.

Sebenarnya dulu, saya sama sekali gak bisa makeup, gak ngerti kostum, apalagi fotografi. Jadi jangan kaget juga kalo sampe skrg hasilnya masih yah gitu deh.... 

Tetapi belakangan tertarik karena kena racun dari lingkungan sekitar. Hahahhahaa >.<. Ya udah, sekarang selamat menikmati coretan2 saya ^O^




Saya yang di kanan yah^^ hohoho, sebelah kiri teman saya~ 



Comments (0)