Gw searching VAMPS, sejak zamannya Laruku lagi vacum. Waktu itu lagi penasaran karena nama bandnya VAMPS (Vampire2) gitu. Jujur yah waktu itu sempet tergila2 sama lagunya "Love Addict", sama "Made in Heaven", karena liriknya cocok dikala stress pengen makan orang, "I want your blood, give it to me, I taste your self... "pengen banget karaoke lagu itu tapi gak ada yg punya TT (sedih bener dah gw).

Nah, waktu itu sempet tuh nonton Live Konsernya mereka, aduhai keren banget, panggungnya ada Cross2nya gt deh keren sangat, sambil berkhayal suatu hari mereka akan konser disini. Nah, gak lama setelah Laruku bilang mau konser disini yah udah pas kemaren nonton Laruku dulu, tapi sedih banget karena gak kebagian tiket VIP TT 10 menit tiketnya langsung ludes TT

Terus kemaren sempet juga ada konsernya CN BLUE, dan gw pengen bgt liat Yon Hwaa.Tau2 temen cosplay, Risa tiba2 PM,

Risa:"Bang (sebutan sayang), VAMPS mau dtg lho ke Indo, bulan November nanti"
Gw: "Hehhh SERIUSSS??" tapi gw mau liat CN BLUE juga neng gimana donk??
Risa: "CN BLUE kapan2 bs dtg lagi bang, ini khan jarang2"
Gw: (Dalem hati) bener juga sih tapi tapi TT

Galau berganti galau, hujan berganti terang, terang berganti mendung #apalah

Akhirnya dengan uang makan yang tersisa, terkumpulah uang untuk beli tiket dan berharap semoga masih kebagian. Thanks GOD kebagian juga tiketnya.~ Hohohohoho tinggal nunggu dehh sambil harap2 cemas, kurangin jatah makan dan belanja makeup, ngurangin cosplay, dkk TT...




Comments (0)